Items where Division is "D3 TUGAS AKHIR > FTIK_Komputerisasi Akuntansi (10)" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | K | N | R | S
Number of items: 11.

A

Azahra, Sayyidah Nabila (2023) Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Penerimaan Kas Berbasis Web Pada Cabang Liwet Asep Stroberi Lembang Menggunakan Php Dan Postgresql. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

F

Fadila, Nurhaliza Sukma (2023) Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Laporan Realisasi Anggaran Pada Posyandu Anggrek 2 Ciumbuleuit Dengan Menggunakan Php Dan Mysql. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

H

Hanif, Resti Fauziah (2023) Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Pengiriman Barang Dagang Pada Rsb Rajawali Dengan Menggunakan Php Dan Postgresql. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

K

Kesuma, Raafi Reshaf (2023) Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Laporan Arus Kas Dengan Pendekatan Pengendalian Internal Pada Masjid Jami Jannatul Ma’wa Berbasis Php Dan Mysql. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Khoerunisa, Asti (2023) Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Kas Pada Pt Saranamas Dinamikatama Berbasis Website Dengan Menggunakan Php Dan Postgresql. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Khoerunisa, Bilqis (2023) Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Laporan Keuangan Laba Rugi Pada Umkm Drm Jaya Berbasis Website Dengan Menggunakan Php Dan Postgresql. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

N

Najla, Najla (2023) Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Penjualan Dengan Standar Akuntansi Emkm Pada Toko Utara Game’s Berbasis Website Dan Beriorientasi Objek. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Natansya, Tyas Sylva Fitrian (2023) Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Persediaan Barang Dagang Pada Cv Rumah Beku Berbasis Website Menggunakan Php Dan Postgresql. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Nissa, Rika Sovyatun (2023) Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Pendapatan Untuk Informasi Yang Berkualitas Pada Toko Elektronik Kosambi Berbasis Web Menggunakan Php Dan Postgresql. Other thesis, Universitas Komputer Indonesia.

R

Rahayu, Syifa Siti (2023) Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Laporan Penghasilan Komprehensif Pengelolaan Air Warga Pada Pt Saranamas Dinamikatama Berbasis Website Dengan Menggunakan Php Dan Postgresql. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

S

Syatriana, Funny Putri (2023) Perancangan Sistem Informasi Akuntansi Biaya Produksi Berdasarkan Job Order Costing Pada Pt Kreasi Manis Berjaya Berbasis Website Menggunakan Php Dan Postgresql. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

This list was generated on Wed May 1 18:26:56 2024 WIB.